Meta |
Keterangan |
Status |
Berlaku |
Judul |
Survei Mandiri Kepuasan Stakeholders Inspektorat Jenderal Kementerian Agama |
Nomor |
133 |
Tahun |
2021 |
Kategori |
Keputusan Pejabat Eselon I |
Sub Kategori |
|
Tajuk Entri Utama |
|
Nomor Induk |
|
Kode Panggil |
|
Singkatan Jenis Dokumen |
|
Sumber |
Peraturan Menteri Agama Nomor 42 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Agama |
Subjek |
Inspektorat Jenderal |
ISBN |
|
Edisi Cetak |
|
Tanggal Penetapan |
03-08-2021 |
Tempat Penetapan |
|
Bentuk Peraturan |
|
Bidang Hukum |
|
Penerbit |
|
Bahasa |
|
Deskripsi Fisik |
Seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan, maka Inspektorat Jenderal Kementerian Agama dituntut untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan memenuhi harapan para Stakeholders.
Inspektorat Jenderal Kementerian Agama senantiasa berupaya meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan yang diberikan. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan adalah melakukan survei kepuasan kepada para Stakeholders untuk mengukur tingkat kepuasan Stakeholders sebagai pengguna layanan.
Hasil survei kepuasan dibutuhkan sebagai bahan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan yang kemudian akan digunakan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan secara berkelanjutan. |
Riwayat Status |
|
Baca |
Baca sekarang |
Unduh |
Unduh sekarang |
Produk Hukum Tahun 2021 Lainnya